Saturday, May 16, 2015
Truk robot yang dapat mengemudi sendiri
Apa rasanya seperti mengemudi oleh komputer ukuran truk?
Hebatnya underwhelming, ternyata. Tapi itulah yang tim di Daimler Truk Amerika Utara inginkan. Mereka baru saja dianugerahi lisensi pertama untuk kendaraan komersial otonom di jalan-jalan Amerika Serikat. Lisensi diberikan di Nevada, negara yang dikenal untuk sikap progresif untuk kendaraan self-driving Freelevitra sample pack
Mobil diri mengemudi cenderung untuk mencuri berita utama, tetapi kendaraan otonom kebanyakan dari kita cenderung berinteraksi dengan pertama akan menjadi truk. Rig besar raksasa yang mengangkut hampir semua yang kita beli, akan jauh lebih aman jika driver tidak mendapatkan lelah dari perjalanan panjang. Mereka juga jauh lebih efisien jika mereka dapat peleton bersama (yang BBC Future telah berbicara tentang sebelum, dan perusahaan lain yang juga bekerja pada).
Seorang pengemudi harus berada di belakang kemudi, siap untuk mengambil alih dalam situasi komputer tidak dapat menangani, seperti perbaikan jalan atau cuaca buruk, tetapi dalam situasi lain ia akan bebas untuk mengambil mata mereka dari jalan.
Truk Daimler mampu "tingkat tiga" self-driving - pada skala yang berlangsung dari nol sampai empat - yang berarti dapat mengambil alih mengemudi sendiri jika diperlukan. Tetapi perusahaan mengatakan pengemudi hanya akan menjadi penumpang di bawah satu set dikendalikan keadaan.
Sistem ini pertama kali ditunjukkan di Jerman tahun lalu, namun pada bagian tertutup dari jalan. Ketika BBC Future bergabung dengan tim pengujian, itu pada bagian jalan raya umum. Dan di jalan raya Nevada, pengemudi kini dapat bersantai, atau bahkan mengurus dokumen built-in tablet truk.
40-ton, 16 juta panjang kendaraan drive bersama pada kecepatan jalan raya dengan komputer yang bertanggung jawab, dan drive sepenuhnya lancar Crafty Room Sweet Home
Jika ternyata truk membutuhkan beberapa masukan dari sopir - seperti jika perlu mematikan di keluar atau mendekati pekerjaan jalan, pengemudi mengambil kembali kendali.
"Sistem ini disebut 'Jalan Raya Percontohan', jadi ini adalah di jalan raya dan jalan raya pada saat ini. Kami tidak memiliki itu untuk dalam kota, "kata Steve Nadig, chief engineer di Daimler Truk Amerika Utara. Dia mengatakan ada beberapa pekerjaan pemantauan diperlukan yang akan membuat pengemudi di kursinya, tapi itu beban kerjanya akan cukup ringan untuk memungkinkan dia untuk melakukan hal-hal lainnya.
"Sekarang, sopir menghabiskan 10 jam di belakang kemudi kendaraan, dan saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman pribadi, itu sangat melelahkan," kata Nadig. "Dalam rangka untuk membebaskannya dari beberapa tugas-tugasnya, kami pikir pengemudi akan lebih fit, fokus pada beberapa karyanya logistik ... dan memberinya lebih banyak istirahat di tempat tidur daripada dia di masa lalu dana-penelitian-antibiotik-global
Sistem truk memberitahu pengemudi ketika modus otonom dapat diaktifkan - dan juga memberinya hitung mundur ketika ia harus melanjutkan kontrol kendaraan.
Dan ada petunjuk juga untuk driver lain yang truk otomatis akan berbagi jalan dengan; model otonom telah lampu yang mengubah warna yang berbeda sesuai dengan LED apakah manusia - atau komputer - memiliki kendali
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment