Semuanya terlihat begitu glamor: model berjalan landasan pacu; selebriti di barisan depan; antisipasi berikutnya tahun harus memiliki item - tas, mantel, sempurna tumit lima inci.
Mereka duduk di ruang rapat tidak hanya menghabiskan waktu mereka meninjau garis fashion terbaru.
Namun di balik semua kemewahan dan glamor dari industri fashion ada bisnis nyata menghadapi tantangan yang menuntut efektif dan tidak terlalu glamourous solusi. Mereka duduk di ruang rapat tidak hanya menghabiskan waktu mereka meninjau garis fashion terbaru. Pekerjaan mereka adalah jauh lebih sulit dan lebih kompleks tindakan penyeimbangan Freelevitra sample pack
Mereka harus mampu mengatasi isu-isu khusus yang datang dengan menjalankan bisnis kreatif. Pada saat yang sama, mereka membutuhkan keterampilan dasar yang dituntut oleh setiap bisnis yang sukses dalam lingkungan ekonomi yang menantang. Apa sebuah perusahaan fashion ruang rapat benar-benar terlihat seperti? Ini serius, didorong dan penuh dengan orang-orang yang sebagai terfokus pada triple bottom line (sosial, lingkungan dan keuangan) karena mereka garis hem.
Perusahaan mode harus berpegang pada semangat kreatif dan panache (sering berakar pada desain abad ke-tua dan sejarah) di zaman modern. Mereka harus mobile, web-enabled, global. Mereka harus berpikir tentang bersaing dalam dunia margin selalu lebih kecil dan pasar memotong-tenggorokan.
Konsumen menuntut sesuatu yang segar dan khusus pada kecepatan yang lebih cepat dan lebih cepat, bahkan sebagai garis baru tetap terikat dengan struktur set musim. Tapi merancang dan fabrikasi terbaru 'terlihat' pada waktunya untuk landasan pacu dua kali setahun dari Paris, Milan, London, dan New York menempatkan sejumlah besar tekanan tidak hanya pada desainer, tetapi juga pada orang-orang yang menjalankan bisnis dan orang-orang di ruang rapat . Dan menambahkan bahwa tantangan bekerja dengan individu-individu berbakat dan kreatif yang kadang-kadang bisa lincah.
Pada saat yang sama, desainer baru dan pemain baru yang menggigit di tumit anak-anak besar. Tantangannya tidak hanya datang dari materi muda panas, dengan ide-ide segar tetapi juga dari perusahaan teknologi dengan orang-orang seperti Apple dengan Apel Watch, dan Google dengan Google Glass Crafty Room Sweet Home
Jadi apa adalah beberapa masalah bahwa ruang rapat dari industri fashion yang menangani?
Pemain baru: Perusahaan teknologi sebagai pemain mode? Bukankah itu yang Apple lakukan dengan menonton baru? Ini merupakan ancaman nyata untuk pasar menonton lama didirikan, memang aksesori dari semua jenis. Dan sementara Google Kaca tidak menangkap-on pertama kali sekitar, tentu menangkap imajinasi beberapa orang dan yang pasti memiliki dampak pada desain masa depan dan pembangunan. Ada juga crossover tumbuh antara fashion dan teknologi sebagai perusahaan baru mencari cara untuk menggabungkan bahan inovatif dan desain segar - tas yang mengenakan perangkat kami, pakaian olahraga dengan built-in monitor jantung, dan banyak lagi. Bagaimana rumah mode akan menjaga? Apakah mereka bahkan ingin mencoba? Swiss pembuat jam mewah TAG Heuer, misalnya, telah mengumumkan rencana untuk bermitra dengan Google dan pembuat chip Intel untuk mengembangkan arloji pintar Bagaimana industri teknologi mendesain ulang tempat kerja masa depan
Reputasi: Fashion sangat terhubung dengan orang-orang yang terkait dengan merek. Ada banyak tekanan untuk memastikan bahwa selebriti yang terlihat mengenakan pakaian. Dalam hubungan simbiosis ini, selebriti dalam performa yang baik dapat menjadi manfaat besar, tapi jika dia menyebabkan skandal, merek dapat ternoda oleh asosiasi.
No comments:
Post a Comment