Friday, March 27, 2015

Ini whale-shaped pesawat masa depan dari pesawat

AWWA Sky Whale (Oscar Vinals)
Bercak sebuah airbus a380 di bandara masih dapat menciptakan kegembiraan yang besar .Raksasa , tingkat bisa diangkut pesawat antara 500 dan 850 orang , tergantung dari berapa banyak ruang akan diberikan kepada space-saving kelas ekonomi , dan berapa banyak penumpang yang pergi ke higher-paying tambahan ruang kaki dengan semua itu . itu adalah seorang raksasa penerbangan , yang paling besar passenger-carrying pesawat yang terbang langit .Tapi a380 yang dapat menjadi lain jika goreng kecil , bahkan lebih mengambil desain outsized ke langit .Paus langit awwa yang merupakan sebuah konsep dari bahasa spanyol oscar vinals perancang pesawat terbang .Bagi para penumpang dengan tiga deck , itu terlihat seperti persilangan antara ikan tropis dan sci-fi ulang alik .Apakah desain besar ini menjanjikan masa depan dari transportasi udara . Cara yang lebih besar di dunia yang lebih baik dari era pesawat jet itu dalam usia membawa sesuatu dari pesawat boeing 707 mampu menampung banyak penumpang lebih cepat dan lebih cepat dibandingkan dengan desain baling-baling yang digerakkan dalam beberapa dekade berikutnya pesawat telah tumbuh lebih besar dan lebih besar manfaat dari desain jumbo , ditandai dengan boeing747 , berarti banyak penumpang per penerbangan , oleh karena itu lebih murah Ini whale-shaped pesawat masa depan dari pesawat . 
AWWA Sky Whale (Oscar Vinals)
Perjalanan di langit mungkin paus seperti dalam sebuah perjalanan pribadi anda  kursi teater  , menikmati apa yang terjadi di kawasan; anda mendengar beberapa suara udara mengalir , tapi perasaan aman di dalam sangat cerdas dan struktur , vinals berkata .Rancangan tersebut yang memanfaatkan teknologi canggih seperti self-repairing sayap , berputar mesin untuk membuat hampir vertikal take-off , hibrida dan penggerak .  mesin dan baterai diberi makan oleh turbin di sayap , seperti high-speed yang kuat dan dinamo ,  vinals berkata .Rancangan itu juga untuk sebuah sistem untuk menyalurkan aliran air untuk menghirup dan mesin untuk mengontrol aliran berlapis dengan kata lain , untuk mengurangi turbulensi di pesawat dan kemudian mengurangi .Tak ada teknologi yang layak dalam skala besar pada saat ini , tapi mungkin semua , vinals berkata . saya melakukan seperti tadi karena aku sebuah perusahaan pesawat ruang angkasa dan penerbangan yang antusias  teknologi, pembangunan dan evolusi,  jelasnya.  saya ingin memberi sumbangan, dengan saudaraku visi, tentang ini.  mungkin that petunjuk dari seorang yang berada di luar aerospace industri, tanpa prasangka, adalah apa yang dibutuhkan untuk merevolusi pesawat desain.Mengatakan bahwa dia melakukan vinals  tahun  dan  terabyte penelitian.Itu  pendekatan yang beberapa di lapangan menghargai.  saya berpikir bahwa  di mana konsep ini masuklah,  mengatakan dr michael melompat, dosen teknik dalam usaha pesawat ruang angkasa di university of liverpool. itu orang-orang menantang  imajinasi. melalui pembuatanItu  masyarakat adalah rekayasa  kesempatan untuk baik mengatakan bahwa,  ide yang baik biarkan  berusaha dan membuat hal itu terjadi  atau itu  kurang dari ide yang baik, dan ini adalah alasan mengapa Dia mengatakan ada tiga faktor untuk mempertimbangkan ketika melakukan evaluasi terhadap desain pesawat terbang , secara kolektif dikenal dengan nama persamaan berbagai breguet .Hal ini dapat digunakan sebagai perkiraan efisiensi robot roller derby .
AWWA Sky Whale (Oscar Vinals)
Mereka: efisiensi daya ( seberapa efisien adalah mesin anda? ); aerodinamisnya ( adalah mengangkat maximised dan menyeret minimised? ); dan efisiensi struktural ( berapa banyak hasil kerja dapat anda membawa? ).Umumnya airlines ingin terbang sejauh mungkin, dengan beban terbesar ( atau dikombinasikan berat terbesar dari penumpang ) mungkin, sementara menggunakan sebagai bahan bakar kecil mungkin.Jika anda dapat maximise semua tiga, anda secara teknis memiliki sebuah pesawat lebih baik desain.Pesawat utama produsen telah membuat tweaks untuk persamaan ini, tetapi memiliki sebagian besar tetap setia untuk sebuah tried-and-trusted desain.Sesuatu yang memiliki sebuah airbus boeing dan banyak pengalaman bangunan itu terlihat seperti pesawat televisi dan dua sayap. , melompat. Ketika airframe baru yang datang ke tempat ini mereka mau, ini bukan masuk akal untuk merevolusi berkembang. Silinder  struktural juga efisien untuk menahan tekanan, pesawat harus melakukan yang benar untuk mempertahankan tekanan udara untuk penumpang levitra sample pack saat terbang pada ketinggian tinggi
Airbus A380 (AFP/Getty Images)




No comments:

Post a Comment