Monday, March 16, 2015

How 'Top Chef' winner Richard Blais lost 60 pounds

04 blais weight loss - RESTRICTED

Kau mau membuat aku menangis dengan melihat gambar jelek ini ?Ada yang lebih buruk ... 'Richard blais bagaimana bereaksi terhadap sebuah foto yang terbidik 10 tahun lalu , ketika blais hampir 60 kg -- dan kelebihan berat badan 60 kg lebih berat daripada yang ia hari ini .' saya hanya benar-benar kehilangan kendali atas diriku sendiri karena saya mencicipi makanan sepanjang hari dan mengambil bagian dalam aspek sosial dari industri kita , ' blais , 41 , mengatakan kepada hln .Yang diakui chef - ' atas yakni chef all-stars ' pemenang , pemilik dan operator berbasis di atlanta blais jejak dari spence membalik burger di restoran dan butik - kehilangan semua yang berat dan disimpan itu , dia berkata , overhaul dengan gaya hidupnya .Yaitu richard blais menonton , dalam kontrol yang bekerja di industri restoran overindulge untuk membuatnya mudah , dia berkata .Bayangkan sebuah 16- 17-hour hari untuk bekerja , mencicipi makanan sepanjang hari , memasak , berbicara tentang makanan , berada di kaki anda sepanjang hari tetapi tidak mendapatkan apa pun olahraga yang sebenarnya , dan hanya menginginkan sebuah perubahan setelah menguras mental bir . Sudah pulang kerja , ini adalah salah satu di pagi hari , anda pergi keluar , bicara toko , dan kau berakhir makan keseluruhan pizza atau ( minum ) keseluruhan botol anggur , ' dia berkata .' anda lakukan bahwa 60 atau 70 hari berturut-turut Blais lost 60 pounds , dan aku meletakkan diri saya dalam bentuk sangat buruk . 'Dalam hitungan bulan , blais menggelembung hingga sekitar 225 pound .Cinta percikan api perubahan hati -- dan pola pikir blais, mengatakan, ' syukur ! ' saat datang ketika ia tidak dapat lagi mengenali dirinya di cermin .' aku tidak tahu bahwa saya dapat melihat jari kakiku jika aku melihat ke bawah , ' dia berkata .Tapi ada faktor lain memotivasi blais untuk menumpahkan pound .Namanya jazmin .' apa kick-started berat saya kehilangan merupakan gabungan dari beberapa hal yang sangat gembira dan depresi besar: akukehilangan restoran , dan saya menemukan cinta seumur hidup saya -- istri saya . 'Blais memberikan jazmin banyak pengakuan untuk nya transformasi .Kompetisi pecandu dan seorang mantan pelatih pribadi , dia ( dan tetaplah ) mendukung dan pemahaman; dia terus dia termotivasi di atas weight-loss perjalanan .Mereka mulai berlari bersama-sama , dan toda ~ Aku harus pergi dengan gadis itu.Aku ini orang gemuk. Aku benar-benar harus pergi karena gadis ini, blais. "' dia sempat berjalan sejauh dua mil. Saya sempat menjadi mengisap angin di belakangnya, tapi aku akhirnya tertangkap ( untuk ), untuk sama dengan akhir yang diusulkan pada perlombaan pertama saya -- sebuah 10k. Ras peachtree di jalan.Dan kami masih sama. 'Untuk blais, itu prioritas kita, dan lebih sehat, makan akhirnya, untuk pergi lebih lambat.( ' berhenti makan dan minum begitu banyak dalam pengaturan sosial, ' dia mengatakan itu mudah baginya.Akhirnya, dia mulai menggunakan bahan-bahan sehat liar oat, seperti biji rami. Buah goji, nibs coklat, dan menggabungkan ke dalam mana ia pulang dan memasak di dalam restoran itu.Koki hln: ' di atas heart-healthy memasak makanan adalah koki terkenal ' makan, untuk mengabaikan. Blais. "Ketika kami mendengar ' gluten-free hal-hal seperti, memberontak terhadap kami. 'Dia bilang dia bisa menjadi sadar memahami dan menghargai makanan untuk kebutuhan masyarakat. Aku merasa seperti kita telah pelayanan publik sebagai koki di restoran untuk menyediakan orang yang tidak hanya makanan yang enak dan pengalaman yang luar biasa , tetapi juga kaya akan gizi , ' blais mengatakan .' ketika anda bisa memancing rasa dari bahan-bahan yang sehat dan tidak harus bergantung pada beberapa cara tradisional untuk membuat makanan lezat , hal ini membuat pengalaman lebih baik karena anda berjalan keluar dari restoran itu dan anda merasa baik tentang diri anda . 'Rahasia & amp; hidangan lezat bergizi blais kata rahasia untuk membuat makanan sehat dan lezat adalah pemahaman dasar ' ' ' rasa dan tahu apa yang anda mencoba untuk membuat hidangan lebih sehat membutuhkan lemak itu ialah ?Garam itu ?Keasaman ini ? 'Jika anda ingin menghindari menggunakan garam , merekomendasikan blais dan seledri atau bayam , yang memiliki alam natrium di dalamnya .Jika anda ingin rasa tanpa lemak kalori , pergi untuk jamur , dia berkata .Untuk membuat kue pastel untuk bumi + rumput membalik burger burger di butik , jamur dalam campuran blais dengan daging sapi , misalnya .How 'Top Chef' winner Richard Blais lost 60 pounds

No comments:

Post a Comment