Wednesday, October 14, 2015

MH17 laporan: Lima temuan kunci dari Dewan Keselamatan Belanda


1. Membawa turun hulu ledak
Penerbangan Malaysia Airlines MH17 dibawa turun oleh hulu ledak yang diledakkan di luar dan di atas sisi kiri kokpit, menyebabkan kerusakan struktural pada bagian depan pesawat. Hal ini didasarkan pada puncak suara yang direkam oleh Cockpit Voice Recorder, terletak pada posisi di luar pesawat, dan pola kerusakan yang diamati pada pesawat maju. Ledakan menyebabkan dalam penerbangan memecah yang melihat bagian depan jatuh 2.3km dari posisi terakhir tercatat pada perekam data penerbangan sementara bagian belakang pesawat terus di udara untuk 8.5km sebelum putus lebih lanjut.
Dewan Keselamatan Belanda mengatakan sistem rudal Buk adalah usedImage Dewan Keamanan copyrightDutch
Gambar keterangan Crafty Room Sweet Home
Dewan Keselamatan Belanda mengatakan sistem rudal Buk digunakan
2. sistem rudal Buk digunakan
Hulu ledak itu dilakukan pada kelas rudal diinstal pada sistem rudal permukaan Buk-ke-udara buatan Rusia. Kesimpulan ini didasarkan pada pola kerusakan yang ditemukan di reruntuhan akibat ledakan dan dampak dari fragmen, analisis residu bahan peledak dan khas "kupu-kupu" bentuk dari beberapa fragmen. Jumlah perforasi di dalam pesawat tidak konsisten dengan udara-ke-udara tembakan dan tidak ada rudal udara-ke-udara digunakan di wilayah tersebut memiliki fragmen berbentuk khas.
Hulu ledak perbedaan afghanistan serangan sakit msf mengutuk
Dalam laporan tersebut, Dewan Keselamatan Belanda mengatakan senjata yang digunakan adalah hulu ledak 9N314M model dilakukan pada rudal 9M38M1, sebagai diinstal pada sistem rudal permukaan-ke-udara Buk.
Ia menambahkan bahwa jenis fragmen yang ditemukan di reruntuhan dan mayat awak di kokpit yang kupu-kupu atau kubus berbentuk - hanya ditemukan di hulu ledak 9N314M.
Fragmen dari hulu ledak ditemukan di dalam tubuh dua Dewan Keamanan copyrightDutch kru-membersImage
Hulu ledak dan 3-D cetak dari fragmen arrangementImage Dewan Keamanan copyrightDutch
Namun, pihak Rusia membantah temuan Belanda bersikeras bahwa hulu ledak hanya lebih tua dan rudal dari tipe 9M38 masih di tangan tentara Ukraina bisa digunakan karena mereka satu-satunya senjata dengan "kupu-kupu atau kupu-kupu" fragmen. Tentara Rusia telah dihapus mereka.
"The 9M38M1 rudal tidak memiliki elemen mencolok H-berbentuk," Yan Novikov, kepala Buk perusahaan rudal Almaz-Antey kata.
Dalam pengajuan mereka untuk laporan Belanda, para ahli Rusia berpendapat bahwa penyidik seharusnya tidak diskon alasan potensial lainnya untuk kehancuran pesawat, seperti roket udara-ke-udara. Ini benar-benar ditolak oleh Dewan Keamanan Belanda.
Masker oksigen darurat ditemukan di passengerImage Dewan Keamanan copyrightDutch
Gambar keterangan apa arti ketika pemain sukarela menunjukkan kartunya
Laporan itu mengatakan tidak jelas bagaimana satu penumpang datang dapat ditemukan mengenakan masker oksigen
3. Penumpang hampir tidak menyadari serangan
Ledakan itu segera berakibat fatal hanya untuk tiga orang di kokpit. Laporan itu mengatakan: "Hal ini tidak bisa dikesampingkan bahwa beberapa penghuni tetap sadar selama beberapa waktu selama satu untuk satu-dan-a-setengah menit yang kecelakaan itu berlangsung" tetapi menambahkan bahwa penyidik "tidak menemukan bukti tindakan sadar yang dilakukan oleh penghuni setelah ledakan rudal "dan mengatakan mereka di kapal yang" hampir tidak bisa memahami situasi di mana mereka menemukan diri mereka ". Satu penumpang ditemukan mengenakan masker oksigen, tapi itu "jelas bagaimana topeng sampai di sana", kata dewan.
Bidang puing-puing pesawat dan bagian pulih diidentifikasi di pesawat
Gambar keterangan
Bagian dari pesawat ditemukan 8km (5 mil) dari situs puing-puing utama
4. daerah peluncuran Lebar mungkin
Perhitungan menunjukkan bahwa rudal itu diluncurkan di suatu tempat di area seluas 320 km persegi di timur Ukraina, meskipun penyelidikan tambahan - yang berada di luar kewenangan Keselamatan Board Belanda - diperlukan untuk mengkonfirmasi lokasi peluncuran.
Seorang anggota kementerian darurat berjalan di sebuah situs dari Malaysia Airlines Boeing 777 kecelakaan pesawat dekat pemukiman Grabovo di Donetsk regionImage copyrightReuters
Gambar keterangan
Dewan Keselamatan Belanda menemukan 16 pesawat militer telah dibawa turun di timur Ukraina pada minggu-minggu sebelum bencana MH17
5. penilaian risiko yang tidak memadai
Ukraina harus menutup wilayah udaranya untuk lalu lintas komersial, sementara Malaysia Airlines dan badan-badan pihak ketiga seperti Organisasi Penerbangan Sipil Internasional tidak memadai mempertimbangkan risiko pada terbang di atas wilayah konflik. Laporan ini menemukan bahwa sekitar 16 pesawat militer dan helikopter telah ditembak jatuh di timur Ukraina pada minggu-minggu sebelum penerbangan MH17 telah jatuh. Pada hari kecelakaan itu, penerbangan 160 terbang di atas wilayah yang bersangkutan. Laporan ini menyimpulkan bahwa sistem saat ini untuk melindungi penerbangan sipil tidak cukup untuk menilai risiko yang terkait dengan terbang di atas wilayah konflik memadai.

No comments:

Post a Comment