Thursday, June 25, 2015

Ben Affleck perbudakan mengarah KE suspensi Acara TV

Ben Affleck
AS penyiar, PBS, yang menunda seri ketiga dari Menemukan Akar Anda, setelah pertunjukan dihilangkan "memalukan" rincian tentang nenek moyang Ben Affleck Freelevitra sample pack
Menemukan Akar Anda, mirip dengan BBC Who Do You Think Anda Apakah ?, penelitian sejarah keluarga selebriti.
Sebuah tinjauan ke dalam sebuah episode, yang ditayangkan pada bulan Oktober, menyimpulkan Affleck melobi produsen tentang membolos rincian tentang nya nenek moyang memiliki budak.
PBS mengatakan berencana untuk menyewa sebuah fakta-checker dan genealogi independen.
Setelah penyelidikan, PBS menyimpulkan produsen melanggar standar jaringan dengan memungkinkan Batman bintang Affleck memiliki "pengaruh tidak benar" dan "karena gagal untuk menginformasikan PBS atau [stasiun TV New York] WNET upaya Mr. Affleck untuk mempengaruhi isi program".
Pelayanan publik penyiar mengatakan tidak akan berkomitmen untuk musim keempat dari seri "sampai kita puas bahwa standar editorial dari seri telah berhasil diangkat ke tingkat di mana kita dapat memiliki keyakinan".
Permintaan Affleck untuk menghilangkan rincian tentang budak-memiliki relatif dari acara terungkap dengan penerbitan hack email Sony antara tuan rumah seri, profesor Harvard Henry Louis Gates Jr, dan CEO Sony Entertainment Michael Lynton.
Gates adalah profesor dan direktur Hutchins Pusat Afrika dan Afrika Amerika Penelitian di Harvard University Crafty Room Sweet Home
null
"Saya melobi dia dengan cara yang sama saya melobi direksi tentang apa yang terjadi saya saya pikir mereka harus menggunakan," Affleck menulis di Facebook, ketika pertukaran email terungkap awal tahun ini.
"Saya tidak ingin ada acara televisi tentang keluarga saya untuk memasukkan seorang pria yang memiliki budak. Saya sangat malu," kata aktor.
Pada saat itu, Gates membela pilihan editorialnya. "Pada akhirnya, saya mempertahankan kontrol editorial pada semua proyek saya dan, dengan produsen saya, memutuskan apa yang akan membuat program yang paling menarik Dalam kasus Mr. Affleck - kami fokus pada apa kami merasa adalah aspek yang paling menarik dari nenek moyangnya, "katanya dalam sebuah pernyataan, yang dirilis pada bulan April tahun ini.
Dalam pernyataan yang dirilis pada hari Rabu, Gates mengucapkan terima kasih PBS untuk "kajian internal bijaksana australia-mempersiapkan-undang-undang
"Saya sangat menyesal tidak membahas pemikiran editing saya dengan mitra kami di PBS dan WNET, dan saya meminta maaf untuk menempatkan PBS dan stasiun anggotanya dalam posisi harus mempertahankan integritas program mereka."
Seri ketiga acara akan ditunda untuk memastikan "peningkatan editorial dan proses produksi", PBS mengatakan dalam pernyataan mereka.
Ia menambahkan bahwa episode di mana nenek moyang Affleck diperiksa akan ditarik dari semua bentuk distribusi, termasuk streaming yang digital dan DVD.

No comments:

Post a Comment